Merubah Score ALL_TRUSTED Carbonio CE Spamassassin

Merubah Score ALL_TRUSTED Carbonio CE

Merubah Score ALL_TRUSTED Carbonio CE SpamassassinMerubah Score ALL_TRUSTED Carbonio CE Spamassassin, Meskipun munculnya banyak pesan instan, emaillah yang sejauh ini merupakan cara paling murah untuk mengirim informasi, dan mengingat email mendukung lampiran dalam bentuk file dan menyematkan skrip HTML, emaillah yang sangat sering digunakan untuk mengirim spam. . Selain risiko nyata terhadap keamanan informasi perusahaan, spam juga menimbulkan beban yang signifikan pada server email. Jika masuk ke kotak surat pengguna, surat itu mulai memakan ruang di penyimpanan data server surat, dan surat bisnis bisa hilang begitu saja dalam spam yang tidak berguna.

Artikel ini menunjukkan bagaimana administrator dapat mengatur SpamAssassin, salah satu solusi pemfilteran email paling canggih, untuk memfilter spam, di server Carbonio CE. SpamAssassin dapat memblokir email penting atau melewatkan email yang berpotensi penting jika dikonfigurasi dengan tidak benar.

SpamAssassin diinstal dengan Carbonio CE dan diaktifkan secara default. Itu mulai memfilter email masuk segera berdasarkan kamus bawaannya. Cara kerja SpamAssassin sederhana – setiap pesan email yang masuk harus melalui serangkaian pemeriksaan, dan setiap kali lolos, email tersebut diberi poin spam. Misalnya, jika sebuah email dimulai dengan kata Dear, SpamAssassin secara otomatis menambahkan satu skor spam ke dalamnya. Hal yang sama terjadi jika surat tersebut berisi tanda-tanda lain yang khas untuk surat spam. Ada juga pemeriksaan, selama lewatnya poin spam dikurangi.

Langkah Merubah Score ALL_TRUSTED

1. Edit file 50_scores.cf

nano /opt/zextras/data/spamassassin/rules/50_scores.cf

2. Ubah ALL_TRUSTED pada baris 40, dari -1.000 menjadi -50.000

score ALL_TRUSTED -50.000

3. Restart service antispam

su - zextras -c "zmantispamctl restart"

Merubah Score ALL_TRUSTED Carbonio CE Spamassassin

Selamat mencoba,,,

Bila Anda membutuhkan Layanan Jasa Implementasi, Migrasi, Maintenance, SSL, Server, Mail Gateway dan SMTP Relay Carbonio CE bisa menghubungi melalui kontak WhatsApp di pojok kanan bawah

×

Hello!

Klik salah satu dibawah untuk chat WhatsApp atau kirim email kepada kami ke info@saad.web.id

× WhatsApp Kami