Layanan Jasa Migrasi Zimbra Mail Server

Layanan Jasa Migrasi Zimbra Mail Server

Layanan Jasa Migrasi Zimbra Mail Server, Zimbra merupakan aplikasi email server yang banyak diminati dan digunakan oleh perusahaan, instansi, sekolah dll. Semakin berkembangnya perkembangan Zimbra membutuhkan regenerasi perangkat server terbaru dengan menggunakan versi zimbra terbaru yang lebih up-to-date untuk menikmati fitur-fitur yang ada didalamnya.

Dengan itu Kami menawarkan jasa untuk migrasi zimbra Mail Server. Migrasi meliputi semua data pada zimbra seperti akun, distribution list, alias, mailbox, dll. Kami berusaha semaksimal mungkin agar proses migrasi mail server zimbra tidak terlalu dirasakan oleh user.

Apa saja jenis-jenis migrasi itu ?

1. Migrasi Ke Versi Terbaru Zimbra

Semakin lama zimbra selalu mengeluarkan versi terbaru. Bila saat ini yang digunakan versi paling lama tidak bisa langsung di upgrade menggunakan versi terbaru.

2. Migrasi Antar Server

Pengantian perangkat server yang lama dengan yang baru pada umumnya dilakukan 3-5 tahun sekali atau tergantung dari aturan yang ada. Selain itu zimbra di dalamnya dibutuhkan migrasi ke perangkat terbaru. Migrasi antar server ini bisa antar server fisik ke server fisik, server fisik ke virtual machine, virtual Machine ke virtual Machine, atau virtual machine ke server fisik.

3. Migrasi Single Server ke Multi Server

Akun email semakin banyak dan trafik email semakin padat. Maka dari itu dibutuhkan perubahan skema server zimbra, dari single server menjadi multi server. Kebutuhan ini, bila server yang saat ini digunakan sudah tidak mumpuni lagi dan perlu memperbesar infrastruktur mail servernya.

Untuk info lebih lanjut atau permintaan penawaran harga silahkan klik tombol dibawah ini Permintaan Penawaran Harga

×

Hello!

Klik salah satu dibawah untuk chat WhatsApp atau kirim email kepada kami ke info@saad.web.id

× WhatsApp Kami