Autocomplete GAL WebClient Zimbra Not Working

Autocomplete GAL WebClient Zimbra Not Working

Autocomplete GAL WebClient Zimbra Not WorkingAutocomplete GAL WebClient Zimbra Not Working, Saat membuat email baru, ketika ketik 3 huruf pada tujuan email atau to, secara default zimbra akan muncul autocomplete yang menampilkan daftar list email akun yang ada pada Zimbra. Ketika autocomplete tersebut tidak muncul. kemungkinan ada beberapa konfigurasi yang harus di cek. Berikut beberapa konfigurasinya.

Class Of Service (COS) Autocomplete GAL

1. Kik Home > Configure > Class of Service, Edit default
Autocomplete GAL WebClient Zimbra Not Working

2. Klik Features, kemudian checklist Global Address List access dan Autocomplete from GAL, klik Save

3. Klik Preferences > Contacts Options, Checklist pada Use the GAL when autocompleting addresses.

Domains

1. Klik Home > Configure > Domains, Edit domain email,
2. Pilih GAL, GAL Account:, pada Internal GAL polling interval, masukan 1 Days (sesuai kebutuhan waktu update GAL ketika ada akun email baru), Klik Save

Selamat mencoba…

Berikut layanan yang ada di saadwebid terkait zimbra
Layanan Jasa Maintenance Zimbra
Layanan Jasa Migrasi Zimbra Mail Server
VPS/Cloud Zimbra
SSL Zimbra Mail Server
SMTP Relay
Layanan Antivirus, Antispam dan Antimalware

×

Hello!

Klik salah satu dibawah untuk chat WhatsApp atau kirim email kepada kami ke info@saad.web.id

× WhatsApp Kami