Layanan Antivirus Antispam dan Antimalware (AVASAM) Mail Gateway Security
Pada Layanan Antivirus Antispam dan Antimalware ini SaadWebId menawarkan Antivirus, Antispam dan Antimalware yang digabung jadi satu pada cloud data center untuk kebutuhan filter E-Mail. E-Mail yang masuk akan melalui proses filtering setelah itu diteruskan ke Mail Server Pelanggan. Seperti pada gambar berikut.
BENEFIT
MX Backup
Jika server E-Mail Anda mati, layanan kami akan secara otomatis menahan pesan bersih Anda sampai server E-Mail Anda kembali online. Mail secara otomatis ditahan hingga 30 hari.
Quarantine
Semua spam ditempatkan di quarantine. Dapat dipastikan tidak ada E-Mail yang baik yang hilang. Anda dapat melihat E-Mail tertanda Spam pada quarantine. Anda juga dapat me-release E-Mail yang bersih.
Akses Log E-Mail
Kami menyediakan 30 hari log pengiriman E-Mail untuk setiap E-Mail bersih sehingga jika ada E-Mail yang hilang, Anda dapat dengan mudah melacaknya.
Melacak 100+ juta pengirim
Perilaku pengirim dilacak secara real time. Reputasi pengirim di analisa selama proses filter.
Ribuan filter ditambahkan setiap hari
Dengan menggunakan spam traps, kami dapat mendeteksi serangan spam baru secara langsung.
Support Semua Mail Server
Tidak hanya Zimbra, Bisa digunakan untuk semua mail server Seperti Microsoft Exchange Server, Postfix, Exim, MDaemon dll
Blacklist & Whitelist
Anda dapat mudah mem-blacklist dan mem-whitelist berdasarkan E-Mail pengirim atau domain pengirim.
Multi-Connection
Layanan ini menggunakan multi connection dan multi-server yang di tempatkan diberbagai lokasi site. Memastikan tidak ada E-Mail yang tertunda dan pengiriman E-Mail selalu stabil.
Biaya License
Dengan menggunakan layanan ini Anda mengurangi biaya license antispam antivirus dan antimalware yang terhitung berdasarkan satuan user.
Dashboard Dengan Statistik
Anda dapat melihat jumlah seluruh E-Mail, E-Mail spam dan E-Mail bersih dalam bentuk angka dan statistik pada dashboard.
Schedule Laporan
Anda dapat membuat jadwal laporan baik per-jam, per-hari, atau per-minggu pada dashboard yang tersedia.
Support Service
Anda mendapatkan Support Service melalui Phone, Chat dan E-Mail 24x7 Jam.